Gandeng Gapensi, Baznas Bantu Rehab Rumah Tidak Layak Huni di Wonodri Semarang

Gandeng Gapensi, Baznas Bantu Rehab Rumah Tidak Layak Huni di Wonodri Semarang

31/08/2022 | Humas

Rasa bahagia dan syukur dialami Wardjono, warga Wonodri Kebondalem RT 05 RW 12 Kelurahan Wonodri, Kecamatan Semarang Selatan saat dikunjungi Ketua Baznas Kota Semarang H Arnaz Agung Andrarasmara beserta tim Baznas, Gapensi, Kecamatan dan Kelurahan setempat, pada Selasa (30/8).

Pasalnya rumah yang kini dia dan keluarga tempati telah selesai direhab Baznas Kota Semarang.

“Awalnya setiap hari kami sangat ketar-ketir (khawatir-red) saat musim hujan yang selalu bocor, saat angin kencang hampir saja rumah kami rubuh. Alhamdulillah Baznas hadir untuk membantu pada saat yang tepat,” kata Wardjono.

 

 

Ia mengaku sangat bersyukur rumahnya telah direhab. Sebab rumahnya telah nyaris roboh. “Saat direnovasi Baznas, kami sujud syukur. Jika telat satu minggu saja mungkin rumah kami sudah ambruk karena atap sudah sangat miring sekali,” jelasnya.

Ketua Baznas Kota Semarang H Arnaz Agung Andrarasmara yang hadir langsung meninjau kondisi rumah. Arnaz mengaku senang dengan kondisi terbaru rumah Wardjono. “Alhamdulillah rumah ini sudah bisa segera dihuni sama pemiliknya,” kata Arnaz.

Arnaz mengungkapkan bahwa saat ini dibutuhkan kolaborasi dengan beberapa pihak termasuk dengan BPC Gapensi Kota Semarang untuk rehab rumah tak layak huni

Turut hadir dalam kesempatan tersebut yakni Wakil Ketua 1 Baznas Kota Semarang H Labib, Kepala Pelaksana Baznas M Asyhar beserta tim, didampingi Sekcam Semarang Selatan Eka dan Lurah Wonodri Agus Susanto, serta Perwakilan Gapensi Siswoyo.

Copyright © 2022 BAZNAS

Kebijakan Privasi   |   Syarat & Ketentuan   |   FAQ